Cerita Humor Seks Dewasa Gokil Kocak



Cerita Humor Seks Dewasa Gokil Kocak - Humor memiliki banyak manfaat. Ketika seseorang sangat capek karena habis kerja, punya masalah, dalam kondisi pikiran yang kacau, humor menjadi solusi yang bisa mengurangi kepenatan badan atau kalau pikiran lagi suntuk. Banyak jenis humor yang sangat menghibur. Mulai dari cerita bergambar lucu, pantun, tebak tebakan hingga humor yang bertemakan seks dewasa.

Cerita humor seks dewasa tidak harus dengan kata kata yang  vulgar dan jorok. Namanya juga humor seks ya yang ringan ringan saja meskipun dalam cerita seks humor tersebut bertemakan seks dewasa. Sesuai dengan judul postingannya yaitu tentang cerita seks humor, berikut ini ada cerita seks humor yang mungkin belum pernah Anda baca sebelumnya... Atau buat Anda yang sudah tahu segera saja meluncur ke Cerita Seks Dewasa Lucu ini yah :D
Cerita Humor Seks
Seks dan Ngupil
Ada seorang anak yang belum tahu tentang seks dan ingin menanyakan pada Ayahnya. Biasanya kalau orang tua di tanya seputar seks orang tua sering kebingungan karena takut salah jawab. Tapi berbeda dengan ayah dalam cerita seks humor kocak gokil ini.

Si Ayah berusaha tenang dan memberi jawaban perumpamaan pada anaknya yang bertanya tentang masalah seks. Sang Ayah selalu mengaitkan jawabannya dengan cara orang ngupil. Berikut ini pertanyaan dari anak seputar seks kepada Ayahnya.

Anak : "Yah, kenapa sih wanita itu lebih suka sex ketimbang pria?"

Ayah : "Yaa seperti kalau kamu sedang ngupil, yang merasakan enak kan lobang hidung kamu dibandingkan jari kamu, iya kan?"

Anak : "Ooo begitu ya Yah. Terus merasa enak kenapa wanita tidak suka kalau di perkosa ?? "

Ayah : " Emang kalau kamu sedang jalan jalan,  dan tiba tiba saja ada orang yang memasukkan jarinya ke hidung kamu, kamu tidak bakalan marah??"

Anak : " Lalu kenapa wanita tidak mau kalau di ajak berhubungan badan pada saat sedang mestruasi."

Ayah : "Seandainya kondisi hidung kamu sedang berdarah apakah kamu masih tetep masih suka ngupil ??"

Anak : " Yah, mengapa pria itu tidak senang menggunakan kondom kalau pas lagi berhubungan seks ?? "

Ayah : "Memangnya kamu juga suka ngupil pakai sarung tangan??"

Anak : "Lalu mengapa ya orang dewasa itu kalau sedang berhubungan selalu ngumpet dan tidak ingin di ketahui orang lain ?? "

Ayah :  "Emang kamu tidak malu kalau sedang ngupil di saksikan banyak orang? "

Anak : "Betul tidak Yah kalau wanita itu lebih senang  dengan “anu” yang gede gede?"

Ayah : " Kamu pernah mencoba ngupil menggunakan jempol? Rasanya enak tidak? "

Demikian cerita seks humor dari blog personal cerita2 gambar ini... baca juga cerita hot lucu malam pertama ini. :D